dua kata menarik


Sekarang gue lagi ada disebuah indomart disekitaran gatsu timur, di depan gue ada sebuah mobil, gue bingung, gue baca terus kata-kata yang dicat jellas dimobil itu, tulisan yang membingungkan , bagaimana tidak tulisan itu, membuat gue dan temen gue ketawa abis-abisan, tulisan itu mengocak perut gue, padahal tulisan itu gak panjang, hanya terdiri dari dua suku kata, yang melambangkan dua buah pabrik besar di Indonesia, yang satunya pabrik es krim dan satunya lagi pabrik rokok, kebayang gak loe apa dua buah suku kata itu, ohohohoh masih ga kebayang wah elo tu ya lamban bener nangkep info, eh iya sekedar info kalok elo bacanya langsung ke bawah berarti elo bukan orang yang sabar, elo juga bukan orang yang suka menikmati sesuatu yang elo punya, loe bakal cepet bosan, mungkin menurut loe efektif baca langsung ke inti tapi loe udah ngilangin apa yang disebut puncak kenikmatan sesungguhnya, sedikit saran gue, nikmatilah hiduploe bro, oke lanjut tulisan itu emang cuman dua suku kata tapi berarti yang luas, didinding mobil itu tertulis kata MAGNUM FILTER, mungkin gak lucu kalok ello gak ngebayangin bagaimana bentuk magnum filter, coba loe bayangin es krim magnum coklat gede terus stiknya diganti dengan filter kemudian loe makan esnya dari nyedot melalui filter itu, filter yang berisi nikotin dan tar, ini eskrim yang sudah melampaui batas kemajuan dalam sejarah eskrim, jangan-jangan nanti bakal ada trobosan baru, dalam 1 pack rokok isinya coklat es berisi tembakau yang ga ada filternya alias kretek,  atau bahkan bakal ada rokok berbentuk es krim dengan berbagai rasa yang disajikan dalam kemasan rokok, hahaha kebayang gak loe,…..??gak kebayang berarti baca lagi sekali dari awal,..

maaf artikel ini tidak bermaksud menyinggung siapapun, hal hal diatas hanya karangan dan fiftif belaka