Cara ampuh mengembalikan hidden chat di line


Kemajuan teknologi terkadang membuat bingung para pengguna. Kemarin saat salah pencet tidak sengaja chat di hidden, trus bingung cara mengembalikannya. Aduk aduk internet juga gak ada. Komen banyak sekali tentang masalah ini. Nah disini saya berniat memberi solusi, ampuh dan simple. Silahkan di simak:
1.

image

Saya ilustrasikan dengan menghilangkan chat saya dengan sinta keong yang telah saya captured. Saya akan klik dan tahan sampai muncul menu sembunyikan.
2.

image

Tara jadi hilang bukan. Nah disinilah masalah bermula. Bagaimana cara mengembalikan chat yang sudah terlanjur hidden. Tenang kawan. Sekarang klik kontak
3.

image

Akan muncul windows seperti ini. Lalu cari akun teman yang telah disembunyikan chatnya. Lalu.

4.

image

Tara bimsalabim ada lagi chatnya setelah anda klik nama kontak orang tersebut. Lalu tinggal check di obrolan pasti nongol lagi deh jamin 100%…. selamat mencoba. Tolong di komen dan like ya. Semoga bermanfaat. Silahkan kirim masalah anda… semoga saya bisa tidak menyelesaikannya… 🙏🙌