Ketawa dikit


Dongeng siapa yang gak tahu tentang dongeng. Sejak kecil kita di sodori dongeng kan. Tahu dongeng elang ama ayam gak. Pasti tahulah apalagi kawan anak 90an. Haha Dasar tua. Kayak ngatain diri sendiri. Hehe. sudahlah generasi tua gak apa apalah di katain dikit lah. Ceritanya intinya gini wettsshh..Elang tuh pengen terbang maka di pinjamnya lah jarum emas si ayam. Intinya mah segitu ceritanya. Nah sampe sini gue mikir si ayam bodo banget gitu yak. Masak jarum emas di pinjemin. Ahhh mending di gadein, ke situ tu.. menyelesaikan masalah tanpa solusi(jangan di anggap serius bang). Atau jual aja gitu. Biar pas si elang minjem gitu, nah si ayam tinggal blg ga ada. Kan gak jadi cekcok tuh keturunan ayam ama elang. Atau biar si elang insaf pinjemin aja lagi jarum, jarum pentul tapi. Biar si elang berhijab gitu. Alim. Biar gak bunuh2 anak ayam tuh. Haha.

Ngomong2 soal terbang ada tuh pasal tentang penerbangan yang isinya 3 hal. anak treveler yang suka naik motor pasti tahu nihh. Tahu gak. Yang biasa di tempel di bagian kursi belakang pesawat tuuhh. Uhh tuh pasal bikin orang-orang bakal pada takut, bayangkan aje, denda 200 juta cui. Gile aja 200 juta. Point satu tuh gini. “Menyalakan handpone”. Nihh gua kan jadi bingung kan. ngidupin hp kagak boleh bor denda 200 juta. Gini kalo lu beli hp terus lu mau ngidupin lu ketempat remang2 cui. Jadi kayak transaksi gitu. Biar gak ada yang tahu bor. Kalo misalkan lu takut. Ajak temen lu. Tanyain gmana. Jadi. (kayak transaksi narkoba di tipi tipi tuh)Dari pada lu ketahuan ngidupin hp 200 juta cui. Nah hp cuman 5 juta tekor cui. Tekor 195 juta. Terus bakal ada tuh razia polisi. Pas dijalan lu di stop. Stop gitu. Yang ditanyain mah mana tunjukin sim. Bukan bukan bor. Yg di tanya mana hp mana liat?? Gak pak saya gak punya. Ah alesan aja lu. Dia geledah lu. Terus di dapet. Nah ni hp. Terus lu di ajak ke kantor. Di interogasi(ala film agen rahasia) Dimana kamu ngidupin hp dimana!!!. Nahkan gak enak tu pasal. Susah. Lu misalkan mau hp tetep hidup di pesawat gak di denda. Lu bawa aja dari rumah dalam keadaan hidup. Kan dilarang menyalakan hp. Kan udah nyala, lu jawab aja gitu. Udah nyala dari waktu beli. Aman. Tanpa harus mode terbang ato nunggu aeromobile ada di pesawat. Hahahaha. lu bisa make hp lu deh…
Lanjuutt.. terus ada point no 2 cui. Gni merusak atau memindahkan pelampung. Duhh.nih susah niihh. Para pelaut bakal sering kena niihh. 200 juta cui. terus nyeseknya tuh, pas pacar lu ato buat yg jomblo(gua gak maksud coi)temen lu nyemplung ke laut. Terus lu gak bisa berenang. Disamping lu ada pelampung. nah lu mau gimana cui.Lu mindahin 200 juta cui. Klw engga temen ato pacar lu mati cui. Gmn tuh.. susah kan. Niih kalo lu naik pesawat pernah mencoba meraba pelampung pesawat gak cui. Susah tuhh kepala lu bakal kepentok sama tempat duduk yg di depan cui. Pas goyang2 ada musibah lu mau ngambil tuh pelampung susah cui. Duluan kelelep lu. Kenapa ya gak di taruh di depan gitu ya. Aduuuhh rempong amat. Terus point ke 3. Gini. ” merusak fasilitas pesawat. Nah yang ini susah buat penumpang niihh, lu mau ngapangapain harus ekstra hati2 kalo gak 200 juta cui. Aduuhh 200 juta. Nah kebayang gak lu waktu musibah terjadi. Gak sengaja ketarik masker oksigen sama lu. Terus rusak. Abis lu cui. Mending mati sekalian dahh. Kalo lu gak punya duit 200 juta cui..
Sudahya hari ini 24 november 2015 gue pamit dulu. Chandrarandy. Dukung terus penulis ngawur kayak gue coi.. biar gila sama2.